Makanan Manis Menyebabkan Kulit Kering

Makanan Manis Menyebabkan Kulit Kering - Makanan manis memang enak, misalnya saja cokelat, kue-kue manis, permen dan sebagainya. Bahkan, tanpa Anda sadari, dalam sebotol soft drink ada kandungan gula yang sangat banyak. Walaupun enak, konsumsi gula dalam jumlah besar dapat membuat kulit cepat tua dan menimbulkan masalah kulit lainnya.

Dilansir dari Bonappetit, mengonsumsi gula berlebih dapat menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata, membuat kulit lebih kusam, kulit kering dan menyebabkan proses keriput lebih cepat. Hal ini diperparah bila seseorang senang mengonsumsi makanan manis sejak remaja. Proses penuaan lebih cepat terjadi, bahkan keriput keluar sebelum waktunya.
 

Makanan Manis Menyebabkan Kulit Kering

Dr Nicholas Perricone yang tergabung dalam penelitian mengatakan bahwa gula dan zat tepung yang dikonsumsi berlebihan dalam jumlah berlebih dapat menyebabkan peradangan parah pada kulit. Karena itu, membatasi asupan gula dapat dilakukan demi mengembalikan kecantikan kulit.

Daripada makan kue kering dan soft drink, lebih baik makan buah segar yang manisnya alami dan lebih sehat.

Demikian mengenai Makanan Manis Menyebabkan Kulit Kering, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Makanan Manis Menyebabkan Kulit Kering"

Posting Komentar