Bahaya Hair Extension

Bahaya Hair Extension - panjang selalu menjadi idaman wanita. Tak heran berbagai cara dilakukan mereka untuk mewujudkannya. Salah satunya, hair extension. Dengan hair extension atau teknik menyambung rambut, kaum hawa dengan mudah mengubah penampilan dan memiliki rambut panjang secara instan.

Siapa sangka, di balik hair extension tersimpan bahaya kesehatan yang mengancam kehidupan wanita. Itu berdasarkan seruan para ahli kepada kaum wanita untuk tidak melakukan hair extension. Menurut pendapat mereka, tidak ada cara yang lebih pasti untuk memperburuk kesehatan seseorang daripada prosedur tersebut.

Sementara itu, permintaan untuk rambut palsu telah berkembang selama beberapa tahun terakhir sebesar 40 persen. Pada saat yang sama, semakin banyak orang mulai meminta dokter untuk membantu karena efek negatif dari hair extension. Begitu sebut ahli kesehatan rambut dan kulit kepala dari Institut Trichologists Steve O'Bryan yang dinukil dari Genius Beauty dan Okezone.com.
 

Bahaya Hair Extension

Faktanya adalah folikel rambut dipengaruhi oleh hair extension dan menyebabkan penggunanya stres. Hal itu dapat menyebabkan peradangan dan rambut rontok.

Para ahli menekankan, semakin lama memakai rambut palsu, semakin merugikan rambut. Lem, lilin, serta metode lain yang digunakan untuk mengamankan hair extension di kepala menyebabkan kerusakan dan penipisan rambut.

Demikian mengenai Bahaya Hair Extension, semoga dapat bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Bahaya Hair Extension"

Posting Komentar