Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami

Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami - Memiliki keloid ditubuh sebagaian dari orang akan tak merasa nyaman dan PD dengan penampilannya. keloid bisa muncul dari mana saja, bisa dari dapur atau kecelakan saat melakukan sebuayh aktifitas.

Banyak cara memang menghilangkan keloid, salah satunya adalah dengan cara singkat dan hasil yang langsung terlihat adalah operasi. Tapi kalau kalian yang memiliki keloid tak punya uang untuk menghilangkan, tenang saja. Ada cara alami untuk menghilangkan keloid.

Nah, langsung saja deh, kalau begitu. berikut adalah Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami :

Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami


Menghilangkan Keloid dengan Lemon
Lemon memang sangat baik untuk membantu kesehatan kulit, termasuk juga unutk Menghilangkan Keloid. Gunakan beberapa tetes jus lemon segar dan gosokan di atas bekas luka selama dua kali sehari. Perawatan ini akan membuat bekas luka ini akan membuat lapisan atas sel kulit menjadi lebih cerah dan bekas luka pun menjadi samar-samar.

Menghilangkan Keloid dengan Mentimun
Mentimun memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi, selain itu ada juga kandungan Silika yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kolagen sehingga bisa mencegah keriput. Untuk Menghilangkan Keloid, haluskan mentimun dengan blender, lalu oleskan pada kulit yang terdapat Keloid setiap sebelum tidur. Diamkan selama semalam, dan lakukan cara ini setiap hari agar Keloid pun hilang.

Menghilangkan Keloid dengan Sari Bawang Merah

Bawang merah memang sudah dikenal karena khasiatnya bisa mengurangi pembentukan bekas luka, begitupun juga untuk keloid. Cara Menghilangkan Keloid dengan menggunakan bawang merah cukup mudah, potong kotak bawang merah, kemudian letakan potongan bawnag merah tersebut pada kain katun tipis dan ikat simpul. Peras hingga ekstrak bawang merah tersebut keluar. Gunakan kapas untuk mengoleskan sari bawang merah tersebut pada keloid beberapa kali dalam sehari.

Menghilangkan Keloid dengan Madu
Madu yang memiliki rasa manis ini memang bisa memberikan banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, termasuk juga untuk Menghilangkan Keloid. Madu memiliki kandungan yang bisa meregenerasi sel yang telah rusak ataupun mati. Anda bisa mengoleskan madu alami pada kult yang terdapat keloid dengan merata. Lalu diamkan selama 20 hingga 30 menit, kemudian bilas dengan air. Agar hasilnya lebih maksimal, maka cara ini bisa dilakukan setiap hari.


Demikian mengenai Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Cara Menghilangkan Keloid Secara Alami"

Posting Komentar