Manfaat Kuning Telur untuk Kecantikan

Manfaat Kuning Telur untuk Kecantikan - Banyak orang yang enggan makan kuning telur karena kuning telur mengandung banyak kolestrol lebih banyak dari putih telurnya.
Tapi disini saya enggak akan membahas manfaat kuning telur untuk kesehatan, tapi disini saya akan membahas manfaat kuning telur untuk kecantikan.

Biasanya para wanita menggunakan putih telur untuk masker, tapi  ternyata kuning telurpun bisa digunakan untuk membuat masker lho. Mau tahu bagaimana cara membuatnya? Seperti yang dilansir dari blodsky.com berikut adalah cara membuat masker kuning telur :
Manfaat Kuning Telur untuk Kecantikan

  • Pertama, ambil sebutir telur. Anda harus memisahkan bagian putih dan kuningnya. Putih telur tak harus Anda buang. Anda bisa menggunakan putih telur untuk dikonsumsi sebagai menu diet Anda.
  • Kedua, ambil bagian kuning telur dan oleskan ke wajah atau kulit Anda yang kering. Pastikan Anda menghindari bagian mata, mulut, dan lubang hidung.
  • Ketiga, diamkan selama 20-30 menit dan jangan lupa mandi sampai bersih.
Kalau kuning telur yang Anda gunakan masih bersisa, simpan dalam lemari es. Kuning telur ini bisa tahan hingga 3 hari

Demikian mengenai Manfaat Kuning Telur untuk Kecantikan, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Manfaat Kuning Telur untuk Kecantikan"

Posting Komentar