Makanan Sehat untuk Menjaga Kesehatan Jantung

Makanan Sehat untuk Menjaga Kesehatan Jantung -  Jantung adalah salah satu organ paling penting bagi tubuh kita, saat jantung berhenti maka kemungkinan kita akan meninggal, mengerikan bukan? Nah, makanan yang masuk ke tubuh kita juga mempengaruhi kesehatan jantung juga.

Nah, saat kita merasa sedang tidak melakukan apa-apa, dan kepingin banget nyemil, jangan sebarangan untuk memilih cemilan. Karena tidak semua cemilan yang kita makan itu sehat untuk jantung kita.

Tenang saja, ada beberapa cemilan yang malah membuat jantung kamu semakin sehat lho? Mau, tahu apa saja cemilan yang membuat kamu semakin sehat. Berikut adalah Cemilan Sehat untuk menjaga kesehatan jantung.
Makanan Sehat untuk Menjaga Kesehatan Jantung

Kacang Almond

Kacang Almond adalah cemilan yang tepat jika kamu ingin menjaga kesehatan jantung kami. Menurut Dr Chauncey W. Crandall IV, director of preventive medicine di the Palm Beach Cardiovaskular Clinic, Florida, makan segenggam almonnd terbukti ampu untuk menurukan kolestrol LDL. Selian itu, almond juga mengandung vitamin E, serat dan protein, di mana semua itu merupakan murisi yang dibutuhkan untuk menjaga tetap prima.

Biji Gandum

Biji gandum adalah makanan yang baik untuk kesehatn jantung kalian, membantu mempertahan berat badan dengan normal. menjaga berat badan tetap sehat sangat penting untuk mencegah komplikasi yang berhubungan dengan jantung.

Biji gandum juga membantu anda makan lebih sedikit, sehingga berat badan anda akan terkontrol. Selain itu, biji-bijian juga telah terbukti menurunkan risiko serangan jantung.

Kenari

Pada kenari mengandung lemak omega 3 dan antioksidan. Makan dua ons sehhari telah terbukti meningkatkan fungsi pembulu darah pada orang yang mengalami diabetes, serta melindungi dari serangan jantung, yang artinya kenari baik untuk kesehatan jantung kamu.

Yoghurt

Jika kalian adalah salah satu pencinta makan makanan manis, maka kalian bisa mencoba dengan yoghurt yang tidak akan menyumbat arteri. Bahwa yoghurt tidak sekedar melindungi kesehatan jantung.

Yoghurt juga mellindungi Anda dari penyakit gusi yang dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. Selain itu yoghurt juga rendah lemak yang baik untuk Anda.

Demikian mengenai Makanan Sehat untuk Menjaga Kesehatan Jantung, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Makanan Sehat untuk Menjaga Kesehatan Jantung"

Posting Komentar