Benarkan Lemon Bisa Mengatasi Maag?

Benarkan Lemon Bisa Mengatasi Maag?
Benarkan Lemon Bisa Mengatasi Maag - Banyak orang masih beranggapan kalau mengonsumsi lemon dapat memperparah maag. Lalu bagaimana lemon bisa membantu mengatasi gejala maag?

Secara umum, lemon memang dapat mengatasi gejala maag. Karena lemon dapat menetralkan asam lambung yang menjadi maag. Disampin itu , lemon yang dapat mengurangi rasa tidak enak tau nyaman di esofagus pada penderita gangguan asam lambung.

Lemon justru kaya dengan vitamin C dan A, serta serat yag dibutuhkan tubuh untuk melancarkan fungsi pencernaan. Secara alami, lemon merupakan antibakteri yang dapat mencegah infeksi pada bidang lambung.

Lalu Bagaimana Cara mengonsumsi Lemon untuk Meredakan Gejala Maag?

Sekarang Anda sudah mengetahui manfaat luar biasa lemon bagi tubuh. Namum tahukan Anda bagaimana lemon tersebut dapat membantu mengatasi maag?

Cara paling simple adalah dengan langsung mengonsumsi air perasan dari lemon. Caranya - peras jeruk lemon, lalu larutkan air perasan tersebut dalam segelas air hangat. Minuma perasan lemon ini dalam keadaan perut kosong. Kemudia tunggu sekitar 20-30 menit sebelum Anda mengonsumsi makanan lain. Jika terlalu asam, Anda bisa menambahkan madu agar rasa sedikit manis.

Sebagai variasi, Anda dapat memandukan perasan lemon dengan bahan  lain, seperti jahe untuk memberikan sensai hangat yang membantu meredakan gejala maag. Caranya : Rebus air jahe lalu tambahkan perasan lemon, kemudia masukan madu untuk menambahkan rasa manis.

Semoga postingan mengenai Benarkan Lemon Bisa Mengatasi Maag? Semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Benarkan Lemon Bisa Mengatasi Maag?"

Posting Komentar