Tips Diet Atkins agar Berjalan Sukses

Tips Diet Atkins agar Berjalan Sukses
Tips Diet Atkins agar Berjalan Sukses -  Banyak orang gagal dalam menurunkan berat badan, karena tidak memperhatikan dengan baik-baik apa saja larang dan yang diperbolehkan dimakan. Salah satu diet yang sering dilakukan oleh orang banyak adalah diet atkins.

Karena diet ini tak mengharuskan para pelakunya berpuasa atau menahan lapar. Pada posting sebelumnya telah di bahas mengenai cara menurunkan berat badan dengan diet Atkins.

Untuk kalian yang menjalan diet Atkins dan belum juga berhasil-berhasil, mungkin ada kesalahan yang dilakukan dalam diet. Berikut adalah Tips Diet Atkins agar Berjalan Sukses:

1. makan dengan baik dan makkan dengan benar. Jangan makan berlebihan

2. Masukkan sayuran dan buah-buahan dalam diet Anda. Diet Atkins merupakan diet rendah karbohidrat. Sayuran bisa menjadi pengganri karbohidrat karena memiliki kandungan serat yang diperlukan untuk pencernaan yang efektif.

3. Minum banyak air. Pastikan tubuh tetepa dalam keadaan terhidrasi dengan baik. Air membantu tubuh membilas rcun sekaligus mengganjal perut agar tidak mudah merasa lapar.

4. jangan mengkonsumsi banyak keju. Karena keju dapat membuat sembelit. Namum keju dalam jumlah yang cukup masih diperbolehkan.

5. Jauhi gula dan pemanis buatan. Anda bisa menikmati makanan penutup, namum pastikan mengkonsumsinya dalam jumlah yang cukup.

6. Jangan lupa protein seperti daging tanpa lemak, ikan, dan telur. Pastikan bahan makanan tersebut dalam kondisi segar dan tanpa pengawet.

7. Cobalah makan putih telur dan hindari kuning telur. Lakukan hal ini beberapa hari di awal program diet.

8. Semua recana diet harus diiringi dengan olehraga agar mendapatkan hasil yang maksimal.

9. Kurangi tingkat stres. Stres dan ketegangan membuat Anda tidak akan menikmati proses sehingga membuat program diet berjalan kurang optimal.

10. Usahakan makan dengan cukup. Jangan makan terlalu kenyang, karena hal ini bisa menyababkan tubuh menjadi lemas dan malas untuk bergerak, yang kemungkinann bisa mengganggu program diet.

11. Terus motivasi diri sendiri. Anda harus yakin kalau diet yang Anda lakukan bisa berhasil.

Demikian mengenai Tips Diet Atkins agar Berjalan Sukses, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Tips Diet Atkins agar Berjalan Sukses"

Posting Komentar