The Hold : Cara Ajaib untuk Menghentikan Tangisan Bayi

The Hold : Cara Ajaib untuk Menghentikan Tangisan Bayi
The Hold : Cara Ajaib untuk Menghentikan Tangisan Bayi - Bagi orang tua, memiliki seorang buah hati adalah hal yang paling indah. Namun, ketika bayi menangis tak henti-henti, dan setelah di tenangkan tak juga berhenti-henti, ini yang akan membuat orang tua bingung. Apakah ada yang salah atau bagaimana?

Dr. Robert C. Hamilton, seorang dokter anak dari California, memeperkenalkan sebuah teknik baru yang di sebut "The Hold". Konon katanya, teknik ini bekerja secara ajaib dalam waktu kurang dari 10 detik. Awalnya, Robert menerapkan "The Hold" di tempat praktiknya. Beberapa orangtua pasien diajarkan dan berhasil menenangkan bayi mereka di rumah.

Pada akhir tahun 2015, Robert mengunggah videonya yang berjudul "The Hold" di YouTube. Video ini kemudian menjadi pembicaraan banyak orang dengan penonton kurang lebih 1.6 juta dalam 3 hari. Hingga sekarang jumlah penonton video telah mencapai 20 juta-an lebih. Berikut Videonya :

Lewat tayangan di Fox News, Robert menjelaskan mengapa "The Hold" bisa efektif menenangan bayi. Dengan mengayunkan bayi ke atas dan ke bawah, Anda membuat bayi merasa penuh atau kewalahan secara neurologis.

Namun, ada tiga alasan yang dapat menyebabkan "The Hold" tidak berhasil. Pertama, bayi tidak sehat. Kedua bayi sedang lapar, dan ketiga, popok bayi sudah penuh dengan kotoran. "The Hold" efektif untuk menenangkan bayi dengan usia 1-3 bulan. Untuk bayi di atas tiga bulan kurang di anjurkan , karena bayi sudah telalu berat untuk mempertahankan posisi "The Hold"

Menurut Dr. Stephen Cook, seorang profesor anak dri New York, "The Hold" meliputi teknik swadding dan swingging yang berasal dari metode terkenal "Five S's" yang dikembangkan oleh Dr. Harvey Karp. Teknik-teknik swingging dilakukan dengan mengayunkan bayi, atau membuat kondisi seperti saat bayi berada di dalam rahim (terayun oleh cairan ketuban)\

Demikian mengenai The Hold : Cara Ajaib untuk Menghentikan Tangisan Bayi, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "The Hold : Cara Ajaib untuk Menghentikan Tangisan Bayi"

Posting Komentar