Tidur Tanpa Bra, Apakah Bermanfaat?

Tidur Tanpa Bra, Apakah Bermanfaat?
Tidur Tanpa Bra, Apakah Bermanfaat? -  Tanggal 13 oktober adalah hari #nobraday international. Makanya dari itu hari ini banyak wanita yang melepaskan branya untuk memperingati hari ini.

Tapi saat untuk bersioa tidur, ada beberapa wanita yang tetap memakai bra dan ada pula yang melepaskan bra. Banyaka alasan kenapa mereka melapas dan memakai bra. Yaitu kenyamanan. Tapi mana yang lebih baik?

Menurut Amber Gth, Director of the Breast Cancer Surgery Multidisciplinary Fellowship at NYU Langone Medical Center, tidak ada bukti manfaat menggunakan bra saat tidur ataupu tidak menggunakan bra.

Selain itu, juga belum ada bukti penelitian bahwa mengggunakan bra maupun tidak, berbahaya bagi kesehatan. Tidur menggunakan bra akan membuat payudara kendur karena melemahnya jaringan payudara pun tidak terbukti kebenarannya.

Hal senada juga dikatakan oleh Holly Pederson dari klinik Cleveland. Ia mengungkapkan, tidak ada bukti jika menggunakan jenis bra tertentu maupun bra ketat berbahaya bagi payudara.

Hanya saja penggunaan bra memang harus di sesuaikan dengan ukuran payudara. Menurut Prof. Jean Denis Rouillan, dari University of Besancon Perancis, menggunakan bra yag tidak pas ukuran, seperti terlalu ketat malah dapat menyebabkan iritasi dan menghalangi sirlkulasi darah.

Tidur menggunakan bra ataupun tidak itu adalah sebuah pilihan. Jika Anda nyaman menggunakan bra saat tidur, maka gunakanlah, kalau tidak nyaman, maka copot saja branya. Tapi kalau ingin tidur dengan menggunakan bra, maka lebih baik menggunakan bra yang nyaman.

Demikian mengenai Tidur Tanpa Bra, Apakah Bermanfaat?, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buau kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Tidur Tanpa Bra, Apakah Bermanfaat?"

Posting Komentar