Jika Anda Merasakan Tanda Ini, Segera Periksakan Ovarium Anda

Jika Anda Merasakan Tanda Ini, Segera Periksakan Ovarium Anda
Jika Anda Merasakan Tanda Ini, Segera Periksakan Ovarium Anda -  Setiap bagian tubuh adalah penting, terutama bagi wanita payudara adalah bagian tubuh yang paling penting dan harus diperhatikan. Selain payudara, organ lain juga tak kalah penting untuk diperhatikan kesehatannya, terutama ovarium yang harus mendapatkan perhatian juga.

Karena jika tidak diperhatikan akan berisiko tinggi untuk terkena kista ovarium. Sebenarnya kista ovarium ssebenarnya bisa dideteksi secara dini jika kamu memahami dan mengerti gejalanya seperti penjelasan di bawah ini :

1. Nyeri Panggul

Salah satu tanda yang harus Anda waspadai adalah saat Anda merasakan nyeri panggul secara terus menerus. Gejala utama dari kista ovarium adalah nyeri panggul. Rasa sakit yang akan berlangsung lama.

2, Menstruasi Tidak Teratur

Kisat ovarium juga membuat jadwal bulanan Anda menjadi terganggu dan tidak teratur. Jika Anda mengalami gangguan menstruasi tidak teratur secara terus menerus, maka segeralah periksa kedokter.

3. Sakit Punggung

Sakit punggung di bagian bawah yang muncul secara persisten juga menjadi gejala awal kista ovarium. Sayangya banyak wanita yang mengabaika rasa sakit ini.

4. Sakit Saat Berhubungan Intim

Kamu merasakan sakit yang teramat sangat saat berhubungan intim? Segeralah periksakan kondisi Anda kedokter , karena sebab bisa jadi rasa sakit yang Anda derita adalah kista ovarium.

5. Mual dan Muntah

Mungkin ada beberapa hal yang menjadi penyebab dari mual dan muntah. Dan kista ovarium jadi salah satu sebabnya.

6. Nyeri saat kencing

Rasa sakit saat kecing adalah salah satu dari banyak tanda yang harus Anda waspadai, karena ini adalah gejala awal kista ovarium. Dan wanita tidak boleh menganggap enteng gejala ini.

Nah, jika Anda mempunyai tanda-tanda diatas, maka sebaiknya segeralah untuk datang kedokter terdekat Anda, dan seger periksakan apa yang terjadi, dengan penangan lebih cepat maka akan lebih baik.

Demikian mengenai Jika Anda Merasakan Tanda Ini, Segera Periksakan Ovarium Anda, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Jika Anda Merasakan Tanda Ini, Segera Periksakan Ovarium Anda"

Posting Komentar