Makanan yang Bisa Membunuh Parasit dalam Usus

Makanan yang Bisa Membunuh Parasit dalam Usus
Makanan yang Bisa Membunuh Parasit dalam Usus - Usus adalah organ yang penting bagi manusia dan bisa saja dijadikan habitat parasit yang mengganggu pencernaan. Maka dalam memilih makanan, Anda harus benar berhati-hati. 

Maka dari itu sebaiknya kita menjaga kebersihan makan saat ingin memakannya, tapi ada beber makanan yang bisa memusnahkan parasit di dalam usus. Berikut adalah ulasannya :

Wortel 

Makan dua buah wortel parut per hari akan membantu membunuh parasit dalam usus. Wortel dianggap salah satu makanan terbaik yang mengandung banyak vitamin.

Lemon 

Agar terhindar dari infeksi parasit, minumlah air lemon hangat setiap pagi. Atau Anda juga dapat membuat infused water segar yang dicampur dengan lemon. Dijamin, pencernaan Anda sehat dan buang air besar lancar.

Tomat 

Saat makan tomat, tambahkan garam dan lada hitam. Makanlah buah ini setiap hari karena hal ini akan menghilangkan jamur dan melawan infeksi parasit dalam usus.

Kelapa 

Terakhir, konsumsilah satu buah kelapa setiap hari selama satu minggu. Cara ini efektif memusnahkan parasit dalam usus yang sangat berbahaya.

Demikian mengenai Makanan yang Bisa Membunuh Parasit dalam Usus, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Makanan yang Bisa Membunuh Parasit dalam Usus"

Posting Komentar