Ternyata Tidur Terlentang Baik untuk Payudara

Ternyata Tidur Terlentang Baik untuk Payudara
Ternyata Tidur Terlentang Baik untuk Payudara - Kesehatan payudara ternyata di pengaruhi bagaimana cara tidurnya. Para ahli mengatakan kalau tidur dengan posisi terlentang bisa tetap menaja bentuk payudara agar terlihat indah.

Semakin bertambah umur seseorang, maka payudaranya akan semakin mengendur, Maka dari itu perlu diperhatikan dengan baik-baik agar payudara terlihat indah, selain menjaga pola hidup dengan baik, cara tidur juga bisa mempengaruhi benuk payudara.

Nah, apa saja fakta mengenai payudara yang Anda harus tahu, termasuk menfaat tidur terlentang yang baik untuk kesehatan payudara:

1. Posisi Tidur Terlentang

Payudara mungkin dapat berubah dalam waktu jangka yang panjang. Dengan membenahi posisi tidur Anda, munkin bentuk payudara akan tetap indah. Para ahli mengklaim kalau tidur terlentang bisa membuat payudara menajadi sehat. Jadi setiap tidur pastikan posisi Anda terlentang.

2. Payudara Berlemak

Bertembahnya usia, membuat ukuran payudara akan semakin besar. Itu sebabnya payudara terasa lebih berat saat Anda memasuki usia yang produktif. Tapi setelah memasuki usia yang lebih tua, maka lama lama ukuran payudara akan semakin menyusut.

3. Merokok Mempengaruhi Payudara Anda

Dalam sebuah penelitian, menunjukkan kalau wanita yang sering merokok bisa membuat payudaranya menjadi kendur. Merokok dapat memecah protein dalam kulit yang disebut dengan elastin. Kandungan tersebut membuat kulit berpenampilan elastis dan mendukung kesehatan payudara.

4. Beda Ukuran

Banyak orang yang tak mengetahui kalau payudara memiliki perbedaan ukuran. Sebelah kanan lebih besar. Jangan khawatir, hal ini lumrah terjadi, apalagi bagi ibu yang sedang menyusui anaknya

5. Selama pubertas payudara tumbuh 

Planned Parenthood Toronto menyatakan, payudara dapat tumbuh selama masa pubertas higga usia 20 tahun. Orangtua juga diminta untuk memantau putri remajanya agar kesehatan payudara tetap terjaga.

Demikian mengenai Ternyata Tidur Terlentang Baik untuk Payudara, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuaya
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Ternyata Tidur Terlentang Baik untuk Payudara"

Posting Komentar