Benarkah Infused Water Bisa untuk Diet?

Benarkah Infused Water Bisa Bikin Langsing?
Benarkah Infused Water Bisa untuk Diet? - Beberapa terakhir ini memang infused water semakin populer dalam gaya hidup sehat. Ada info yang beredar dikalangan pencinta infused water kalau minuman ini dapat membuat tubuh menjadi langsing.

Infused water adalah minuman yang diisi dengan buah-buah atau bahan makanan lain yang direndam di air minum. Yang bertujuan untuk menambahkan rasa pada air tersebut agar tidak hampar.

Dalam pembuata infused water, bahan yang digunakan berbeda-beda tergantung orangnya. Sebagai contoh, beberapa orang suka dengan apel dan kayu, sementara itu ada beberap orang yang suka dengan stroberi, lemon, mentimun, atau buah-buah lainnya.

Manfaat minum infused water sebenarnay tidak jauh beda dengan air minum biasa pada umumnya. Manfaat utamanya yaitu menjaga tubuh tetap terhidrasi (tidak kekurangan cairan).

Manfaat lain tetap pada variasi rasa minuman tersebut yang membuat orang menjadi lebih sering minum dan menghindari dari malas minum. Disamping itu tubuh juga bisa mendapatkan manfaat asupan vitamin dan mineral yang lebih baik dari buah atau bahan lain yang digunakan.

Tapi apakah asupan yang baik tersebut dapat dikaitkan dengan masalah penurunan berat badan? Sayangnya belum ada penelitian atau bukti ilmiah yang mendukung bahwa infused water bisa membuat orang menjadi lebih langsing.

Ini karena masih sangat sedikit penilitian yang memperlajari infused water bagi tubuh, khusunya untuk membuat tubuh menjadi langsing. Karen ini diperlukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui apakah infused water bisa membuat tubuh langsing atau tidak?

Meski infused water belum terbukti bisa membuat berat badan turun. Tapi minuman ini dapat menjadi alternatif Anda yang malas atau lupa untuk minum air agar bisa lebih rutin minum air.

Demikian mengenai Benarkah Infused Water Bisa untuk Diet?, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Benarkah Infused Water Bisa untuk Diet?"

Posting Komentar