4 Pengobatan yang Bisa Sembuhkan Kanker Payudara

4 Pengobatan yang Bisa Sembuhkan Kanker Payudara
4 Pengobatan yang Bisa Sembuhkan Kanker Payudara - Zaman semakin maju, dan pengobatan medis juga semakin maju, banyak teknologi medis yang ditemukan pada zaman ini yang bisa membantu kita mengobati berbagai penyakit. Salah satu pengobtan kanker payudara yang sering di jumpai oleh wanita.

Teknologi Minimal Onvasif yang sudah banyak diterapkan di China telah menarik banyak pasien dari seluru dunia untuk berobat di China. Teknollogi Minimal Invasif meliputi Intervensi, Cryosurgery, Micarowave Ablation (MWA), Imunoterapi dan sebagainya. Jika dibandingkan dengan teknologi konvensional, metode ini memiliki efek samping dan memiliki proses emulihan yang lebih cepat dan minim efek samping.

Ada beberapa metode ini juga cocok diterapkan pada pasien kanker payudara stadium lanjut.

1. Cryosurgery

Crysurgery diebut juga "pisau ar-he" merupakan metode yang menggunakan gas argon dan helium, secara cepat membeku dan menhancurkan  tumor, serta membuat tumor mati. Metode ini meruapakan tekonolgi pengobatan bertarget yang menggunakan standar FDA Amerika, menghindarkan pasien dari luka akibat operasi, efektif membunuh tumor secara keseluruhan, mencegah penyebaran tumor dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh pasien. Metode ini dapat dikombinasikan dengan metode lainnya.

2. Microwave Ablation (MWA)

Microwave Ablation (MWA) menggunakan jarum eletroda yang akan dimasukkan ke dalam pusat tuor, jarum ini akan memancarkan radiasi dalam dosis rendah, memadatkan protein tumor dan membuat tumor menjadi mati.

3. Imunoterapi

Imunoterapi tidak hanya dapat membunuh sel kanker, membersihkan sisa-sisa sel kanker, serta mencegah kekambuhan dan penyebaran kanker, tetapu juga dapat memulihkan dan membangun kembai sistem kekebalan tubuh pasien, serta mengontrol pertumbuhan kanker payudara.

4. Intervensi

Intervensi hanya membutuhkan luka sayatan sekitar 1-2mm. Dipandu dengan alat pencitraan medis, dokter akan melakukan diagnosis dan pengobatan secara lokal. Teknik embolisasi tidak hanya dapat meningkatkan tingkat konsentrasi obat pada bagian lokal tumor (10 kali lebih tinggi dari kemoterapi sistematik), tetapi juga dapat menghambat pembuluh darah penyuplai nutrisi tumor, serta meminimalisir efek samping yang ditimbulkan.

Pada kasus payudara, beberap teknologi minimal invasif ini dapat secara efektif melindungi keutuhan payudara pasien, serta menghilangkan ketakutan pasien terhadap proses mastektomi. Bagi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou yang menjadikan metode minimal invasif sebagai metode pengobatan utama, rumah sakit ini telah berhasil menerapkan metode-metode ini pada banyak pasien.

Demikian mengenai 4 Pengobatan yang Bisa Sembuhkan Kanker Payudara, semoga postingan kali ini  bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "4 Pengobatan yang Bisa Sembuhkan Kanker Payudara"

Posting Komentar