Mitos atau Fakta, Sperma bisa untuk Kecantikan Kulit?

Mitos atau Fakta, Sperma bisa untuk Kecantikan Kulit?
Mitos atau Fakta, Sperma bisa untuk Kecantikan Kulit? - Bagi wanita, merawat kulit agar tetap terlihat mulus dan halus adalah topik pembeicaran yang menarik. Termasuk pengggunaan perawatan dengan masker wajah. Nah, jika kalian sering browsing di internet, pastinya kalian tahu kalau ada beberapa artikel yang membahas mengenai manfat sperma untuk kencantikan wajah, apakah hal tersebut benar?

Sperma memiliki kandungan nutrisi, yang jika ditelusuri satu per satu, memiliki manfaat bagi kulit. Kandungan yang terdapat pada sperma antara lain adalah protein, zink, megnesium, kalsium, potasium, dan fruktosa yang bermanfaat unutk menutrisi dan melembabkan kulit.

Tak hannya itu saja, sperma memiliki kandungan spermin. Ini adalah antioksidan kuat yang dapat membuat kulit Anda menjadi awet muda lebih lama, menghaluskan kulit meratakan kerutan kulit, serta menghilangkan jerawat.

Bahkan, ada beberapa pabrik kosmetik yang mengklaim kalau kandungan antioksidan dalam sperma lebih kuat sampai 30 kali lipat di bandingkan vitamin E, dan dapat mengurangi proses penuaan sebesar 20 persen. Karena berbagai kandungan tersebut, sperma di percaya dapat membua kulit menjadi lebih cantik dan awet muda.

Walapun sperma memiliki banyak manfaat, yang perlu diperhatikan adalah sperma dapat menularkan penyakit seperti hepatitis B, hepatitis C, HIV/AIDS, sifilis, gonore, herpes, dan banyak lainnya. Karena itu, Anda harus memastikan kalau sperma yang Anda pakai benar-benar bersih dari beberapa penyakit tersebut.

Tak hanya bisa menimbulkan beberapa penyakit, sperma juga bisa menimbulkan alergi pada sebagian orang. Gejala alergi yang tiimbul bervariasi -mulai dari ruam, kemerahan, gatal, biduran, hingga dapat menimbulkan jerawat lantaran kadar testosteron (hormon pria) yang tinggi pada sperma.

Jika  mengandung sperma yang terlalu kental, kadar kandungan-kandungan di dalamnya juga bisa semakin tinggi. Bukannya mendatangkan keuntungan, urea, fruktosa, dan spermin justru dapat menimbulkan iritasi pada kulit wajah.

Namun terlepas dari itu semua, sudah ada perusahan kosmetik norwegia yang menjual krim berbahan dasar sperman dengan harga yang tak murah yaitu berkisaran 3 jutaan.

Sperma memang memiliki manfaat tersendiri untuk kulit, tapi yang mesti diingat adalah perawatan ini masih kontroversial dan masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut untuk memastikan benar.

Demikian mengenai Mitos atau Fakta, Sperma bisa untuk Kecantikan Kulit?, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Mitos atau Fakta, Sperma bisa untuk Kecantikan Kulit?"

Posting Komentar