3 Alasan Kenapa Wanita Lebih Suka Pria Bad Boy

 3 Alasan Kenapa Wanita Lebih Suka Pria Bad Boy
3 Alasan Kenapa Wanita Lebih Suka Pria Bad Boy - Tak sedikit wanita yanag tertarik dengan pria bad boy ketimbang dengan pria yang berpenampilan baik atau bisa di sebut dengan good boy. Apakah Anda juga begitu?

Lalu kenapa banyak wanita yang lebih suks dengan pria bad boy yang bergonta-ganti pasangan. Inilah alasan yang menarik kenapa wanita lebih suka dengan pria bad boy:

1. Wanita Cenderung Pasif, Bad Boy Lebih Agresif

Agresif pada pria tak selamanya membawa keburukan. Alasan kenapa wanita lebih sering jatuh cinta pada bad boy ternyata bisa dijelaskan secara medis. Hal ini terkait dengan siklus haid yang terjadi pada wanita setiap bulannya.

Sebelum siklus berlangsung, tubuh wanita mengalami fase yang dinamakan ovulasi. Ini merupakan fase pelepasan sell dari indung telurnya. Pada saat yanng bersamaan, berbagai homon dan zat kimia dilepaskan oleh tubuh. Di antaranya termasuk hormon seksual untuk memberikan sinyal pada lawan jenisnya.

Itulah mengapa terkadang seperti ini wanita merasa ingin mempercantik diri dari biasanya. Dibandingkan dengan good boy yang umumnya 'kalem' bad boy cenderung lebih aktif dalam menjawab sinyal ini.

2. Wanita Senang Dimanja dan Disayang

Semua wanita pasti ingin disayang dan dimanja, tak ada yang meragukan alasan ini. Lagi-lagi ada penjelasan ilmiah yang menarik akan hal ini. Tubuh wanita memproduksi 60 persen lebih banyak prolatin dibandingkan pria. Prolactin ini merupakan homon yang bertugas utama untuk memicu menghasilkan air susu.

Sebuah penelitian membuktikan bahwa tingginya kadar proclactin berhubungan dengan dominasi emso seseorang wanita. Bkan hanya emosi dalam bentuk yang negatif-seperti mudah menangis, namun juga emosi positif seperti rasa sayang dan cinta kasih.

Percaya atau tidak, rata-rata bad boy memiliki jam terbang tinggi dalam memberikan kebutuhan wanita yang satu ini. Tidak sedikit wanita yang kemudia jatuh dalam pelukan bad boy karena lulug oleh rayuan gombalnya.

3. Wanita Senang Terkenal

SIfat dasar manusia adalah mereka ingin di kenal dan idolakan oleh banyak orang. Ini juga yang menjadi salah satu alasan kenapa wanita lebih suka dengan bad boy ketimbang good boy, karena bad boy cenderung lebih terkenal karena tingkah laku dan penampilannya.

Walaupun begitu, tak semua wanita menyukai pria bad boy. Wanita yang  berpikir jangka panjang akan memilih good boy, karena beberapa alasan seperti lebih mapan dalam ekonomi dan stabil dalam emosi.

Demikian mengenai  3 Alasan Kenapa Wanita Lebih Suka Pria Bad Boy, semoga postinga kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to " 3 Alasan Kenapa Wanita Lebih Suka Pria Bad Boy"

Posting Komentar