Kesalahan dalam Memakai Celana Dalam Wanita

Kesalahan dalam Memakai Celana Dalam Wanita
Kesalahan dalam Memakai Celana Dalam Wanita - Celana dalam berfungsi untuk melindungi organ intim. Agar organ intim tetap terjaga, Anda perlu berhati-hati dalam memakai celana dalam. Berikut adalah beberapa kesalah yang sering dilakukan:

1. Tidak Memakai Celana Dalam Berbahan Katun

Anda mungkin berpikir memaki celana dalam berbahan katun sama sekali tak seksi. Padahal celana dalam berbahan katun baik untuk kesehatan organ intim, khususnya vagina.

Berbeda dengan celana dalam berbahan sutera atau kain sintestis, bahan katun membuat kulit Anda mudah untuk bernapas atau bisa terhindar dari infeksi bakteri.

2. Memakai Thong

Celana dalam jenis ini memang sangat tepat untuk dipasangkan dengan celana untuk yoga. Namun thong dapat menyebabkan perpindahan bakteri dari area dubur ke vagina lantaran mudah bergeser karena minim kain.

3. Menggunakan Celana Dalam dengan ukuran yang Salah

Celana dalam yang terlalu ketat atau sempit bisa menyebabkan kulit menjadi lecer atau jadi iritasi. Pastikan Anda mengenakan celana dalam dengan ukuran yang pas.

4. Mengggunakan Celana dalam saat Tidur

Memakai celana dalam saat tidur memang hal biasa. Sayangnya kebiasaan tersebut dapat meningkatkan kelembapan kulit. Hal ii memungkinkan banyak bakteri dan jamur yang hidup di area sekitar organ intim.

Agar kesehatan organ intim Anda tetap terjaga, maka sebaiknya Anda menghindari kesalahan-salahan sepeti diatas.

Demikian mengenai Kesalahan dalam Memakai Celana Dalam Wanita, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "Kesalahan dalam Memakai Celana Dalam Wanita"

Posting Komentar