6 Kebiasan yang Bisa Merampingkan Perut

6 Kebiasan yang Bisa Merampingkan Perut
6 Kebiasan yang Bisa Merampingkan Perut - Mempunyai perut yang rata adalah impian setiap orang. Semua orang ingin mempunyai perut yang rapimping dan nak di lihat, saat perut ramping maka memakai apapun akan terlihat enak di lihat.

Tapi tahukan kamu, ternyata ada beberapa kebiasaan yang bisa merampingkan badan kamu lho? Mau tahu apa saja Berikut adalah 6 kebiasanya yang bisa merammpingkan perut:

1. Pakai Sabuk

Ternyata memakai sabuk bisa mempengaruhi perut Anda lho, menggunakan ikat pingga adalah salah satunya. Ikat pinggang berguna untuk mengencangkan celana. Nah, saat Anda menggunakan ikat pinggang maka perut akan sedikit tertahan, ini akan bisa mengontrol makan tidak berlebih.

2. Jangan Salah Tidur

Jangan salah tidur juga bisa membantu meratakan perut. Menurut penelitian dari Kanada, oranng memiliki waktu tidur hanya 5-6 jam memiliki 60 persen risiko memiliki berat badan berlebih dibanding dengan orang yang memiliki waktu tidur 7-8 jam per hari.

3. Minum

Minum juga bisa mempengaruhi proses meratakan perut. Minuman bersoda sangat tidak dianjurkan, jika ingin mengonsumsinya disarankan menggunakan alternatif lain seperti jahe. tapi jangan lupa, konsumsi air putih harus cukup, yaitu 8 gelas per hari.

4. Makan Biji-bijian

Biji-bijian tinggi protein tidak hanya asupan yang sehat, namun juga bisa sedikir demi sedikit menghilankan lemak di perut. Seperti penelitian dari Universitas Negeri Pennsylvania, bahwa memakan biji-bijian bisa menhilangkan 2 kali lebih banyak lemak di perut dari pada mereka yang tidak mengonsumsinya.

5. Semangka

Salah satu buah yang terduga manfaatnya adalah semangka, ternyata bisa membantu meratakan perut. Semangka memiliki kandungan asam amino tinggi yang dapat meningkatkan oksidasi lemak dan glukosa.

6. Makan dengan Perlahan

Saat Anda makan, maka jangan terburu-buru untuk makan. Penelitian di Universitas California mengatakan bahwa memperlambat makan, menikmati seluruh gigitan, dan memerhatikan perasaan kenyang dapat menurunkan kadar kortisol dengan berkurang jumlah makanan. Sehingga bisa menghilangkan lemak perut secara perlahan.

Demikian mengenai 6 Kebiasan yang Bisa Merampingkan Perut, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya.
Disclaimer: Blog Dr OZ Indonesia tidak menjamin hasil tertentu sebagai hasil dari prosedur yang disebutkan di sini dan hasilnya dapat bervariasi dari orang ke orang. Topik di halaman ini termasuk teks, grafik, video dan bahan lain yang terkandung di situs ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diganti untuk saran medis profesional.

0 Response to "6 Kebiasan yang Bisa Merampingkan Perut"

Posting Komentar